Kau terlalu memaksa sedang aku terpaksa
Kau terlalu berambisi sedang aku tersiksa
Usiaku muda saat kau memaksa ikut dengamu
Kau tak tau apa-apa tentang aku
Kau hanya bisa dengan cerita tahayul jadikan aku milikmu
Kau terus dan terus berlaku tanpa adil
Kau memulai dengan cara-cara yang picik dan licik

Kau jadikan aku hanya sebagai budak sedang tambangku kau gadai, Hutanku kau gunduli.
Kau tak buat untuk merdeka tetapi malah menindas
Kau menjajah aku tapi pada mereka kau berkata membangun
Kau katakan bebaskan aku tapi itu hanyalah peralihan penjajahan
Kau dengan segala langkah merebut aku, memaksa menyebut engkau pertiwi
Kau katakan, aku bak anak yang terhilang sedang kau tak ku kenal sejak dahulu
Kau dan kau, lagi-lagi kau...... dengan segala OMONG KOSONGmu
Kau dan aku tak akan bisa bersatu untuk selamanya
Karena KAU TERLALU BANYAK OMONG KOSONG;
Jelas kau memang bukan dari kumpulanku.


By.Phaul Heger
@Ugd 24