hari-hari bersamamu membuat cinta dihati semakin tumbuh
hari-hari denganmu lalui semua dalam canda dan tawa
duka dan lara bagian dari cerita kisah kita

maafkan aku bila tak sering jujur
maafkan aku bila tak sempat ucapkan maaf
banyak salah yang telah kubuat jauh sebelum aku bertemu
jauh sebelum kau isi hari-hariku

 kini semua bagian masa laluku akan ku kubur, ku hapus dari memori
biar kisah cinta kita yang akan jadi baru dalam hatiku
aku ingin mencintaimu bukan dengan kata tetapi tindakan
aku ingin ungkapkan sayangku bukan dengan tulisan tetapi dengan bersama
aku ingin mencintaimu di setiap helaan nafas selama aku masih bernafas

kita telah bersama melangkah dalam cinta
ku harap kau maafkan masa lalu yang tak harus diungkap
kuingin bagian dari terbaru dalam kisah kita
dimana ada warna-warna kebahagian yang akan tertulis
aku tak mau lagi melihat matamu membengkak
tak usahlah kau takutkan diriku


aku tak akan pergi meninggalkanmu
aku telah ditalkdirkan bersamamu
berjuta godaan semoga dapat kulewati
berjuta kesalahan semua termaafkan

aku mencintaimu selamanya........




By Phaul Heger
@Timoho, 25/04/2012